Selasa, 04 Desember 2007

LOVE IS IN THE AIR



Jatuh cinta, dijatuhi cinta, atau baru berencana untuk menjatuhi seseorang dengan cinta? Jangan sia-siakan dech energi positif yang dibawa oleh CINTA. Banyak karya seni lahir karena CINTA. Jadi jangan malu untuk mengekspresikan CINTA. Dari pada ngelamun mulu, catat semua rasa dalam diary atau blog kamu (siapa tahu suatu hari bisa jadi novel best seller) dan jadikan impian sebagai syair lagu yang indah (siap-siap menyaingi Melly Goeslow).

Cinta bukan urusan take n give. Love is about give n give. Tentu saja karena cinta itu soal perasaan. Dan urusan perasaan nggak pernah bisa dikalkulasiin seperti untung dan rugi.

Memberi dan memberi, pada saat perasaan lagi normal, biasanya sangat sulit. Tapi begitu jatuh cinta, kita akan punya banyak energi untuk memberi dan melakukan banyak hal, bahkan yang paling mustahil sekalipun. Manfaatkan energi dahsyat yang dibawa cinta semaksimal mungkin!



Gimana sih caranya?
Tuangkan aja seluruh perasaanmu ke dalam puisi atau lagu. Siapa tahu, ada bakat untuk jadi novelis or song writer!


Manfaatkan keinginan untuk kelihatan cantik terus, rapi terus, wangi terus, dengan pergi ke salon, spa, or lakukan perawatan mandiri aja di rumah sendiri. Sebelum menjadi cantik, yang paling penting adalah bisa merasa cantik.

Belum bisa memberikan si dia komposisi lagu paling dahsyat buatan sendiri? Buat aja kompilasi lagu pilihan penyanyi favoritnya, burn dalam satu cd, dan berikan sebagai ungkapan sayang padanya.

Siapa bilang harus beli sesuatu yang mahal untuk membuktikan kedalaman cinta? Kue, kartu ucaan, atau cd case bikinan sendiri bisa jadi kado yang sangat special.