Rabu, 21 November 2007

JUST LOOK AT THE MIRROR

Kali ini Sendy lagi pengen bahas tentang diri sendiri. Emang sih judul na kayak bagus banget, tapi isinya sama gx penting na.

Kadang kita selalu mikirin pendapat orang lain tentang kita n terus terang Sendy termasuk dalam golongan orang-orang itu. Bahkan Sendy pernah mencoba berubah cuma agar orang lain nggak menilai aku seperti yang mereka nilai sebelum. Sekarang aku sadar kalau semua itu nggak akan ada habisnya.

Makanya sekarang ini Sendy lebih memilih bersikap apa adanya. Tapi bukan berarti aku kebal terhadap kritikan lho...
Tentu aja aku bakal merubah sifatku jika sifat itu jelek dan harus, mesti, wajib n kudu diubah...


Eamng kadangkala kritikan itu memang menyakitkan. Tapi sebisa mungkin Sendy terima karena Sendy yakin orang mengkritik SEndy karena mereka punya perhatian n sayang ama Sendy.
Yah...sekarang ini emang Sendy lagi berada di tahap pendewasaaan diri.Udah umur 20 tahun waktunya bersikap dan berpikir lebih dewasa. Makanya Sendy rasa kritikan itu penting buatku saat ini...


Sekarang yang lagi Sendy coba sih menghilangkan kebiasaan suka mengeluh karena mengeluh kan identik dengan tidak bersyukur n tentu aja dengan sifat manja.
Secara Sendy udah 20 tahun Sendy harus mengurangi sifat manja. Trus sifat yang mesti Sendy hilangin satu lagi, adalah sifat kurang tegas sendy alias yang sering pacar Sendy bilang sifat Plin-Plan Sendy.


Ya doain aja deh moga Sendy bisa jadi seseorang yang lebih baik. Sendy yang lebih disayangi oleh Allah SWT, Ortu, PaCaR, Camer, Saudara, Temen (pokoknya semua makhluk yang ada di alam smesta ini)AMIEEEN.

Oya..bagi pembaca blogku…ditunggu kritikannya buatku.
Tulis aja di comment atau boleh ngomong ke orangnya langsung :))


Thanks for all...