Kamis, 29 November 2007

...:::BAD SECTOR:::...

Ampun..... Banget....Minggu-minggu ini hidup gw Ancur Bro...
gw udah bingung mesti nanggepinnya gmana lage....


Banyak banget masalah, mulai dari hape gw yang hancur karena emang udah uzurrr... yang mengakibatkan komunikasi dalam hal keluarga, kerja, kuliah, persahabatan n cinta gw ikut amburaduull, masalah keuangan yang makin hari makin sereeettt, masalah jadwal kuliah yang berubah mendadak, hubungan ma temen yang bermasalah, misscomunication ma pacar, tugas kuliah gw yang udah se-truk ketumpuk, Ujian yang ngebingungin, tugas organisasi yang macet, janji ma temen yang belum bisa terlaksana, sampe kasuss ketidakpercayaan diri pada meledak. Masih banyak lagi yang gx bisa gw tulisin atu-atu (kalo mo di tulisin bisa lembur ngetik 7 hari 7 malem).

Alhasil, sekarang ini gw jadi rada kurang Konsen sampe temen gw bilang otak Sendy minggu2 ini turun dari pentium 4 (blum sampe centrino) jadi pentium 1 (Sampe dipanggil temen2 gw ONENG).

Emang sih pacar gw bilang gw ini orang na ngeradak alias panikan lantas sembrono tapi biasanya gw masih bisa nyante. Tapi terus terang minggu2 ini Harddisk otak gw kayak na udah bad sector dech ngadepin semua masalah ini.
untung na gw punya orang2 yang selalu mo dukung gw n selalu ngasih pencerahan kayak lampu Philip XL di deket gw. jadi walaupun lagi error kayak gini gw teteup smiling-smiling dech.


Bener Kta Pacar gw setiap kasus pasti ada pelajaran yang bisa di ambil. so Ambil hikmahnya....