Rabu, 04 Mei 2011

Playfull Kiss




Annyonggaseo...

Rasanya kalo kita nonton film korea itu ada keseruan tersendiri. Gimana gx drama korea itu cenderung romantis, rada lucu, ringan n bikin kecanduan. Berbeda naget dengan drama indonesia ato malaysia yang cenderung punya cerita yang berbelit-belit n terlalu banyak tokoh antagonisnya.


Salah satu drama korea yang saya suka n dah saya tonton adalah "Playfull Kiss". Cerita na ringan, romantis ada lucunya juga, tapi klimaks na cerita dapat tergambar dengan baik.

Drama ini mirip ama itazurana kiss (versi jepang) ato they kiss agaiu (versi taiwan)...


Cerita tentang cewek bernama Oh Ha Ni (Jung So Min) yang tidak pandai dalam studynya, menyukai cowok populer, keren dan tentunya pinter di sekolahnya bernama Baek Seung Jo (Kim Hyun Joong-tau kan yang jadi Ji Ho di BBF), tapi sifatnya dingin banget dan gak suka cewek bego...
Kisah mereka diwarnai dengan adegan-adegan lucu antara Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo... Episode awalnya dimulai dengan khayalan Oh Ha Ni yang di-kiss sama Baek Seung Jo(hehehehe....tukang ngayal neh..) Salah satu yang juga menarik, saat Oh Ha Ni mengalami musibah, dimana rumahnya hancur akibat gempa lokal aliaz cuman disekitar rumahnya doankz... Nah zaat itulah mereka menumpang di rumahnya Baek Seung Jo, yang ternyata ayah mereka berdua adalah teman baik... Maka mulailah kisah yang kocak dan romantiz di antara mereka..


Mau tau kisah serunya tonton aja sendiri, coz kalo dah diceritain, kalian jadi gx penasaran lagi. Btw, sekarang sekuel na aliaz "Playfull Kiss 2" na dah keluar. Karena sekarang Aq lagi sibuk nonton na, so sinopsis yang satu ini akan aq lanjutkan di posting lain yach.

Selamat nonton n Kamsahamnida dah berkunjung ke blog aq...